Berfoto Di Lintasan Kereta, Satu Keluarga Diancam Lewat Internet

Sebuah keluarga di negara bagian Wisconsin, Amerika Serikat mengakui bahwa mereka mendapatkan banyak ancaman secara online. Hal itu terjadi setelah foto-foto keluarga ini, yang menampilkan atraksi superhero di lintasan kereta api, menjadi viral di internet. Di foto tersebut tampak sang ibu yang berbaring di rel kereta, terikat dengan tali dan diselamatkan oleh si ayah dan anaknya yang berpakaian super hero.
Mike dan Roxanne Daly dari Hartford, Wisconsin, tidaklah mengetahui kisah tersebut, baru-baru ini mereka mengadakan sesi pemotretan keluarga di lintasan kereta. Berikut beberapa foto yang dipotret oleh Eric Thiele dari Thiele Photography.Sebelumnya ada banyak kisah di Amerika Serikat, bagaimana fotografer, kru film, ataupun pengantin baru yang mengalami kecelakaan fatal akibat melakukan pemotretan di rel kereta. Hal itu disebabkan kereta yang melaju dengan begitu cepat, dan hanya menyisakan sedikit waktu bagi orang di rel untuk menghindar sebelum tersambar kereta.
Berfoto Di Lintasan Kereta, Satu Keluarga Diancam Lewat Internet

 

Berfoto Di Lintasan Kereta, Satu Keluarga Diancam Lewat Internet

Saking populernya foto-foto tersebut, sampai-sampai diulas oleh beberapa media dan blog ternama di dunia. Sayangnya kebanyakan orang berkomentar negatif terhadap keluarga ini. Begitu banyak orang yang merasa marah setelah melihat foto tersebut, merekapun mengancam akan menyerang keluarga ini dan mendatangi rujmah mereka di malam hari.

Beberapa kritikus berpendapat bahwa keluarga ini telah mempromosikan ide yang berbahaya dan termasuk ilegal dengan berfoto di lintasan kereta, mereka juga telah menempatkan diri mereka sendiri serta si bayi dalam bahaya karena setingan foto tersebut.

Mendapat begitu banyak kritik dan ancaman atas sesi foto tersebut, Mike dan Roxanne mengaku kapok dan berjanji takkan pernah lagi melakukan sesi foto di rel kereta api.

Yah seperti yang kita ketahui, lintasan kereta bukanlah sebuah tempat yang bagus untuk anda bermain atau bahkan melakukan sesi foto. Jangan sampai sementara asyik memotret, sudah ada kereta dengan kecepatan lebih dari 100km/jam siap menyambar anda dari belakang.

Baca juga :

Baca Juga...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *