GoPro Akan Merilis Aplikasi Editing Di Smartphone !

Salah satu kelemahan yang dimiliki oleh kamera aksi GoPro adalah proses editing yang tentu harus dilakukan di perangkat terpisah melalui serangkaian aktifitas yang sedikit merepotkan. Bagi anda yang mungkin ingin segera menampilkan video aksi anda di media sosial atau di akun Youtube tentu ini bisa menjadi salah satu ketidaknyamanan tersendiri, apalagi jika durasi video yang anda rekam mencapai berjam-jam sementara inti video yang ingin anda share hanyalah beberapa menit saja, memilih bagian mana yang terbaik dengan software editing plus harus melakukan transfer file antar perangkat atau dari kartu memori memang cukup memakan waktu.

featured Go Pro

Pihak GoPro tampaknya menyadari hal tersebut, dilansir dari Techcrunch GoPro akan segera meluncurkan aplikasi mobile yang memungkinkan pengguna untuk mengedit foto lewat smartphonenya. Dengan begitu tentu akan sangat memudahkan pengguna karena mereka bisa langsung memangkas bagian mana yang akan dishare, serta langsung membagikannya di media sosial ataupun website lainnya.

Rencana peluncuran aplikasi mobile editing oleh GoPro ini diumumkan langsung oleh Tony Bates, Presiden perusahaan tersebut. Bates mengungkapkan bahwa aplikasi editing tersebut sudah dalam tahap akhir pengembangan dan pengujian, serta diharapkan bisa diluncurkan akhir musim panas ini di Amerika. Tampaknya ini akan menjadi kabar gembira bagi anda penyuka video aksi dengan GoPro atau para traveler, editing video berkualitas tinggi langsung di smartphone kini bisa anda lakukan tanpa harus repot-repot dengan perangkat laptop atau pc lagi.

(Sumber : Techcrunch)

Baca Juga...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *