Karya Surealis Luar Biasa Dari Fotografer Antti Karppinen

oceanadded

Anda akan kaget mengetahui proses pembuatan foto di atas, seorang fotografer bernama Antti Karppinen diminta untuk membuat sebuah foto penyanyi asal Cardiff, Britania Raya, Jammy Harris.

Sang fotografer yang diminta, memutuskan untuk membuat foto yang unik lain dari pada yang lain. Dia membuat konsep foto dimana sang penyanyi sementara duduk di atas bebatuan, dimana di bawahnya tampak lautan yang menggelora.

Untuk mewujudkan konsep foto tersebut, sang fotografer menggunakan photoshop untuk mengedit keseluruhan foto. Adapun urutan pembuatan foto dimulai dengan mencari lokasi foto yang sesuai.

Karya Surealis Luar Biasa Dari Fotografer Antti Karrpinen

Fotografer tersebut mulai mencari lokasi yang diinginkan dan menurutnya sesuai dengan konsep foto yang ingin dibuat. Setelah menemukan lokasi yang diinginkan, kemudian dia memotret si penyanyi di lokasi tersebut.

Karya Surealis Luar Biasa Dari Fotografer Antti Karrpinen

Foto asli si penyanyi kemudian diputar, menghapus background yang tak diinginkan dan hasilnya seperti foto di bawah ini. Benar-benar perspektif image yang keren bukan? Sulit untuk dibayangkan aslinya foto ini kalau diputar.

Karya Surealis Luar Biasa Dari Fotografer Antti Karrpinen

Setelah foto tersebut diputar, kemudian si fotografer menambahkan lautan yang menggelora di bawahnya dengan photoshop. Setelah diedit sedemikian rupa anda takkan percaya kalau ini hasil photoshop.

Karya Surealis Luar Biasa Dari Fotografer Antti Karrpinen

Karya yang dihasilkan benar-benar terasa nuansa surealisnya, dengan teknik photoshop yang dimiliki, dia membuat foto yang tampak menakjubkan. Dari sebuah karya sederhana namun dengan ide yang brilian ternyata hasilnya luar biasa.
Anda bisa menyimak karya lainnya dari Antti Karrpinen di website resminya di sini

 

Baca Juga...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *