Live Streaming Dari GoPro Anda Dengan Aplikasi Meerkat

Keberadaan aplikasi video streaming tampaknya semakin populer belakangan ini, kemampuan untuk menyiarkan langsung video yang sementara diambil oleh user kepada banyak orang sekaligus cukup membuat dua aplikasi yang mengusung kemampuan ini banjir pengguna, yah kedua aplikasi yang saat ini bersaing adalah Meerkat dan Periscope, keduanya sama-sama merupakan aplikasi streaming video secara real time.

Belum lama ini Meerkat melakukan terobosan dalam layanan streaming video realtimenya , Meerkat menambahkan fitur live streaming langsung dari kamera aksi GoPro. Ini tentunya merupakan kabar menarik bagi anda yang senang menggunakan GoPro. Bayangkan saja anda bisa langsung membagikan pengalaman anda ketika melakukan atraksi-atraksi unik entah itu dengan kendaraan atau apa saja. Anda juga bisa membagikan petualangan anda saat traveling ke tempat ekstrim secara real time atau live streaming video dari GoPro anda yang disematkan di drone? Sejauh kemampuan konektivitas wi-fi masih memadai dan anda bisa melakukan tethering antara kamera GoPro dengan smartphone anda, tampaknya itu bisa dimungkinkan.

 

Pemberitahuan akan kemampuan Meerkat untuk live streaming via GoPro ini didapatkan dari akun twitter yang menyematkan twit ini di profil mereka. Tentu yang menjadi pertanyaan sekarang adalah bagaimana tanggapan aplikasi pesaing Meerkat yaitu Periscope. Apakah mereka juga akan menyediakan fitur yang serupa? Tentu itu akan menjadi penantian tersendiri bagi semua penggunanya.

Baca Juga...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *