Bukit Doa Mahawu Tomohon

Bukit Doa Mahawu Tomohon

Bukit Doa Mahawu Tomohon merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Sulawesi Utara, tepatnya di Kota Tomohon. Lebih sering disebut dengan Bukit Doa saja, atau Bukit Doa Tomohon. Oke, karena kita melihatnya dari sudut pandang fotografi, tempat ini sangat fotogenic. *bahasanya* 😀

Bukit Doa ini banyak sekali tempat – tempat yang pemandangannya bagus untuk diabadikan lewat kamera kita. Entah anda yang penggemar foto model, dipersilahkan membawa model anda untuk beraksi di sini. Eh kayaknya jangan lupa izin lah sama penjaganya, siapa tahu tidak di izinkan.

Bukit Doa Mahawu Tomohon

Kalau anda penggemar foto landcape, silakan siapkan lensa lebarnya dan mulailah untuk mengagumi setiap rona hijau dari pepohonan dan tetanaman yang melimpah di Bukit Doa ini.

Jangan lupa juga diabadikan beningnya kolam yang ada dengan dihiasi bebatuannya. Foto – foto ini diambil kala saya pergi ke Bukit Doa sekitar awal tahun ini bersama dengan sepupu – sepupu.

Kami bertiga tiba di Bukit Doa sekitar pukul sembilan pagi, karena itu hari Minggu, otomatis cuma satu dua orang yang terlihat pagi itu. Jadi sangat menyenangkan untuk mengambil foto – foto ini tanpa terganggu dengan keramaian orang yang hilir mudik.

Bukit Doa Mahawu Tomohon
Bukit Doa Mahawu Tomohon
Bukit Doa Mahawu Tomohon

Sebenarnya ini belum semuanya kami eksplore dari Bukit Doa Tomohon. Soalnya dari sini kami harus ke Totolan, Kakas. Sekitar 30 menit dari Tomohon, cerita yang dari Kakasnya nanti lain waktu saja ya.

So… Bukit Doa ini highly recommendedlah buat yang suka motret. Yang tidak suka motret juga pasti takkan kecewa kalau kesini, hehe. 😀

Baca Juga...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *