Foto Unik Anjing Bull Terrier Populer Di Instagram

Setelah kehadiran foto unik dari seekor anjing bernama Bob bersama dengan kawan-kawannya begitu populer di layanan berbagi foto instagram, kini hadir juga seekor anjing lain berjenis Bull Terrier yang menuai kepopulerannya di layanan serupa. Adalah Raffael Manteso pemilik anjing tersebut yang mengunggah foto-foto anjingnya di akun instagram miliknya. Foto-foto ini menampilkan si Jimmy nama anjing tersebut, dalam beberapa pose unik dengan background yang lucu karena seolah tampak menyatu dengan Jimmy. Silakan lihat foto-fotonya berikut ini.

 

Foto kiriman @rafaelmantesso pada

Foto kiriman @rafaelmantesso pada

 

Foto kiriman @rafaelmantesso pada

Kisah di balik foto-fotonya sendiri cukup miris jika kita ketahui, sang pemilik Jimmy, Rafael ditinggalkan oleh isterinya di usianya yang ke tigapuluh tahun, si isteri membawa semua barang-barang kepunyaan mereka tanpa menyisakan apapun kepada Rafael kecuali seekor anjing jenis Bull Terrier yang dinamakan mereka seperti desainer terkenal Jimmy Choo. Dalam kondisi yang seperti itu ternyata malah membawa ide baru bagi Rafael dengan mulai memotret si Jimmy berlatar belakang dinding apartemen mereka yang sudah kosong melompong ditinggal sang isteri. Menambahkan berbagai macam karikatur di belakang si Jimmy ternyata membuat kesan menarik dan lucu serta membuat banyak orang terkesan. Hingga artikel¬†ini dirilis tak kurang dari 310 ribu orang yang menjadi follower di akun Rafael tersebut. Bahkan hebatnya dia pun telah menerbitkan buku khusus tentang Jimmy yang berjudul”A Dog Named Jimmy’ dan menjadi best seller di Amerika Serikat untuk kategori buku plant & animal photography.

Tentunya kisah Rafael dan anjingnya bernama Jimmy ini menjadi inspirasi bagi kita juga, bahwa sekalipun dalam masalah atau tekanan yang berat kita tetap bisa melihat peluang yang baik, yang bila dimanfaatkan bisa membawa hasil yang luar biasa bagi diri kita sendiri.

(Sumber : Boredpanda.com)

Baca Juga...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *