Fotografer Tewas Setelah Berfoto Di Lintasan Kereta

Tidak sampai satu bulan setelah perusahaan pengelola jaringan kereta api terbesar di Amerika Serikat, Union Pacific meluncurkan kampanye peringatan bahaya memotret di lintasan kereta,  seorang fotografer diberitakan tewas tersambar kereta api saat melakukan sesi pemotretan di rel kereta di kota Fresno California, Amerika Serikat.

Dilansir dari Fresnobee diketahui fotografer yang berusia 25 tahun itu sementara melakukan sesi foto bersama dengan model wanitanya di rel kereta api. Mereka melakukan pemotretan sekitar pukul 5 sore dengan mengambil background kereta yang sementara melaju ke arah selatan, sayangnya sang fotografer mungkin terlalu serius sehingga dia tak mendengar bunyi kereta yang datang dari arah utara. Polisi Fresno mengungkapkan bahwa si fotografer tewas seketika di tempat kejadian sementara modelnya sendiri dilaporkan selamat.

Tampaknya sekalipun dengan kampanye peringatan intensif atas bahaya memotret di rel kereta, masih saja ada fotografer yang tak memikirkan keselamatan dirinya. Tentunya peringatan bagi kita semua, jangan sampai hanya untuk selembar foto nyawa harus melayang sia-sia.

(Sumber : Fresnobee)

Baca Juga...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *