Galeri Foto Malam SM5

We back…
Setelah sekian minggu terlewatkan tanpa edisi SM Series, so Sabtu malam kemarin, SM Crews minus dua orang melanjutkan series yang ke lima, hmm… Yang tidak hadir sorry yah 😛
Lokasi yang dipilih adalah fish statue di persimpangan tepat keluar komplek. 😀
Patung ikan ini baru saja selesai menjalani perawatan sehingga tampak lebih.. keren, dengan pencahayaan dari lampu sorot di bawahnya jadi terlihat lebih dramatis, good job lah buat dinas tata kota. 😀 Eh iya kan, yang ngurus patung seperti ini Dinas Tata Kota? 😀

Oh ya ceritanya ini kami mau nonton konser atau apalah namanya di tugu dekat situ juga, tapi acaranya agak kurang gregetlah, 😀 ada dj-djnya juga, lucunya waktu perform dj, si pembawa acaranya bilang “Yak mari beri tepuk tangan untuk dj..bla..bla..” Tapi tak satupun yang bertepuk tangan, include yang bawa acaranya, hehehe no offense yah. 😀 Mungkin terlalu terpesona atau terlalu terkesima, atau terlalu hmm…. galau mungkin? Ups. Oke cukup. Enjoy yah dengan SM Series V ini.

Di foto ini kami menggunakan konsep strobist, dengan menggunakan flash eksternal yang ditrigger secara wireless, berhubung belum punya lightstand maka dipegang secara manual. Kendala-kendala yang dihadapi antara lain, karena triggernya hanya yang murah, kadangkala flashnya tidak mau nyala saat dijepret. Ternyata jarak antara receiver dan trigger tidak boleh terlalu jauh, karena kemampuannya begitu terbatas.

Demikian galeri foto malam kami, jangan takut untuk melakukan pemotretan malam dalam keadaan kurang cahaya, karena di situ anda bisa mempelajari cara menggunakan cahaya buatan.
Kalau ada kritik dan saran bisa ditulis di kolom komentar, see you in next series…

Galeri Foto Malam SM5

 

Galeri Foto Malam SM5

 

Galeri Foto Malam SM5

 

 

 

 

All photos on this website are copyrighted material and all rights are reserved. This means you must have permission to use the photos in any way that does not fall under the limited rights granted by the “fair use” clause of the copyright law.
Copyright Saveseva Fotografi 2015

Baca Juga...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *