SOOC Studio, Lampu Studio Foto Portabel Karya Mahasiswa Afrika Selatan

Lampu studio foto portabel mungkin sering kali kita lihat atau bahkan anda yang berprofesi sebagai fotografer pro telah memilikinya. Namun yang akan kita lihat kali ini adalah sesuatu hal yang unik karena desainnya yang benar-benar portabel terlebih ini merupakan karya dari mahasiswa di Afrika Selatan.

SOOC Studio 2

Lampu studio foto yang berlabel SOOC Studio ini merupakan perangkat lampu portabel khusus untuk memotret produk dengan teknik High Key. Portabilitas tinggi yang diusung produk ini bisa dilihat dari kemampuan perangkat lampu ini yang bisa dilipat sehingga berbentuk menyerupai tas jinjing bahkan tersedia tali selempang untuk dipasangkan di ‘tas jinjing’ ini. Jika anda ingin menggunakannya tinggal di buka dan pasang sesuai bentuknya dan anda akan mendapatkan kit lampu studio foto dengan ukuran 57 x 49 x 15 cm dilengkapi dengan lampu LED putih berjumlah 6000 buah di dalamnya.

SOOC Studio

SOOC Studio 3

Jika ingin memotret produk tentunya kita tinggal memasukkan produk ke dalam kotak lampu ini, sudah tersedia kabel daya untuk anda sambungkan ke adaptor dan perangkat lampu studio unik ini sudah bisa anda gunakan. Dengan kualitas bahan produk yang terjamin, dapat didaur ulang dan juga mudah dibersihkan tentunya membuat produk ini cukup berkesan bagi peminatnya. Sayangnya karena ini merupakan hasil karya dari mahasiswa di Afrika Selatan tampaknya belum tersedia opsi pengiriman produk ini ke seluruh dunia. Anda bisa mengunjungi website mereka di sini untuk melihat informasi yang lebih lengkap mengenai produk ini. Semoga saja ada yang tergerak untuk membuat produk serupa bagi kita di Indonesia, yah semoga saja.

(Sumber : White Byson)

Baca Juga...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *