Aksi Gila Memotret Dari Pinggir Lintasan Drift Race

Memotret sebuah acara balapan mungkin sangat menarik dan untuk itu anda membutuhkan berbagai skill dan teknik tertentu. Tapi bagaimana jika memotret event tadi sampai membahayakan diri anda sendiri? Tampaknya hal itu harus dipikirkan berulang kali. Video di bawah ini menunjukan bagaimana aksi fotografer yang memotret sebuah event drift race di Norwegia, tepat di pinggir sirkuit balapan dan hanya dibatasi oleh pagar pembatas  yang rendah.

Para fotografer ini tampaknya begitu bernyali untuk mempertaruhkan nyawa mereka, memotret tepat di pinggir lintasan tersebut. Bisa anda lihat bagaimana tiap kali datang sebuah mobil, terpaan pasir dan debu serta puing-puing langsung terbang ke arah kerumunan fotografer ini, setiap kali itu terjadi langsung saja mereka menjauh dari pagar pembatas itu. Hebatnya, bukan menjauh untuk terus pergi namun setelah itu mereka kembali dan mengambil foto dengan cara yang sama ckck.

Memang untuk memotret sebuah even kita memerlukan nyali juga untuk bisa mendapatkan momen yang terbaik, namun jika hanya karena mengejar momen dan anda harus meresikokan diri anda sendiri tentu bukanlah suatu hal yang baik. Kerumunan fotografer tadi mungkin saja mendapatkan gambar-gambar yang spektakuler, namun tak bisa dibayangkan jika ada satu mobil balap drift race tersebut yang menghantam pagar pembatas tersebut, bisa dipastikan takkan ada gambar spektakuler yang bisa didapatkan ! Yah mungkin hanya akan ada berita spektakuler yang dimuat di surat-surat kabar ternama, kisah balapan drift dan nasib fotografer di pinggir trek balapan. Bagaimana menurut anda ?

(Sumber : Road and Track)

Baca Juga...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *