Digigit Saat Berselfie Dengan Ular Berbisa, Seorang Lelaki Harus Membayar Tagihan RS Hingga 2 Milyar !

Tampaknya kampanye foto selfie yang dilakukan oleh Rusia tak mencapai negara Amerika Serikat, dalam kampanye beberapa waktu lalu kementrian dalam negeri Rusia bersama kepolisian negara tersebut, mewanti-wanti warganya untuk menjauhi aktifitas selfie yang berbahaya salah satunya adalah berpose selfie dengan hewan liar. Baru-baru ini dikabarkan seorang warga Amerika harus mendapatkan perawatan serius di rumah sakit akibat digigit oleh ular berbisa setelah dia berpose selfie dengan hewan itu.

screenshot snake bit

Dilansir dari 10News seorang pria di San Diego Amerika Serikat bernama Todd Fassler harus menghadapi kenyataan pahit beruntun, karena aksi ‘nyentriknya’ yang berfoto selfie dengan seekor ular berbisa, dia malah digigit oleh ular tersebut. Fassler dikabarkan mengambil ular tersebut dari semak-semak kemudian berselfie bersamanya. Untungnya nyawa pria ini masih bisa terselamatkan setelah dilarikan ke rumah sakit setempat, hebatnya dokter yang menangani Fassler sampai harus menghabiskan persediaan penawar dan anti racun di dua rumah sakit yang berbeda, hanya untuk menyelamatkan nyawa pria ini. Lucunya juga Todd Fassler ternyata merupakan salah satu penggemar peliharaan hewan berbisa itu, diketahui bahwa pria itu pernah memelihara seekor ular berbisa sebelum akhirnya memutuskan untuk melepasnya.

Setelah terlepas dari bahaya maut yang hampir merenggut nyawanya, tampaknya ‘bahaya’ yang kedua harus dihadapi Todd tak kalah buruknya dari gigitan ular.  Ya dia harus melunasi tagihan rumah sakit yang menangani perawatan dirinya, tak tanggung-tanggung tagihan yang harus dibayarnya mencapai US$ 153,000 atau jika dirupiahkan mencapai 2 milyar rupiah ! Wow sungguh harga yang cukup berasa untuk sebuah foto selfie. Berikut adalah bill rumah sakit yang dikirimkan Todd dan diunggah akun Twitter KGTV.

tagihan rumah sakit

Sebuah pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua, jika anda tak ingin kehilangan nyawa sia-sia jangan berpose selfie dengan hewan-hewan yang berbahaya. Jika anda (beruntung) bisa selamat mungkin saja uang anda yang takkan bisa selamat hehe.

(Sumber : KGTV)

Baca Juga...

3 Responses

  1. amukti says:

    hii…mengerikan, hanya karena pengen selfie harus keluarkan duit milyirannn, aduh mak duit segitu lihat aja belom, apa lagi megang :v

  2. Rizky says:

    Mending mati ae dah bung drpada pengap mikirin Rp.2miliar..

    Hhaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *