Lensa 50mm Yongnuo Untuk Nikon

(Saveseva.com, 11 Juli 2015) Di Indonesia merk Yongnuo terkenal dengan produk flash eksternalnya yang sekalipun murah meriah namun cukup bisa diandalkan.

Kini pabrikan asal China ini mencoba peruntungan mereka dengan melebarkan produknya ke segmen lensa, Yongnuo tampaknya sudah mulai memproduksi lensa 50mm yang dikhususkan untuk Canon dan Nikon.

Dilansir dari Nikonrumors, Yongnuo memperlihatkan produk lensa 50mm yang didesain untuk Nikon F Mount di Photo and Imaging Exhibition 2015 yang diadakan di Shanghai.

Yongnuo-AF-S-50mm-f1.8-lens-for-Nikon-F-mount-2

Yongnuo AFS 50mm f/1.8 untuk Nikon F Mount

Yongnuo-AF-S-50mm-f1.8-lens-for-Nikon-F-mount-4

Yongnuo AFS 50mm f/1.8 untuk Nikon F Mount

Dari tampilannya bisa anda lihat bagaimana bentuk yang mirip dengan Nikon AF-S 50mm f/1.8 G, tapi uniknya fitur serta desainnya lebih mirip lensa Canon, khususnya jika anda memperhatikan jenis font di tulisan 50mm serta red dot yang sangat khas terdapat di kebanyakan lensa Canon.    Yongnuo-AF-S-50mm-f1.8-lens-for-Nikon-F-mount-5

Yongnuo-AF-S-50mm-f1.8-lens-for-Nikon-F-mount-6

Yongnuo-AF-S-50mm-f1.8-lens-for-Nikon-F-mount

Tampak atas lensa 50mm Yongnuo

  Lensa baru dari Yongnuo ini dikabarkan juga memiliki mount lensa yang terbuat dari logam, motor fokus AF-S, serta minimum focusing distance di jarak 45 cm, belum diketahui kapan Yongnuo akan secara resmi merilis produk ini di pasaran, beserta dengan harga yang dipatok untuk lensa ini.

Updated: Harga Lensa Yongnuo ditawarkan di kisaran Rp.1 jutaan

Sekedar perbandingan saat ini Nikon AF-S 50mm f/1.8 G dijual dengan harga sekitar 2,6 juta rupiah, tentunya cukup menjadi pertimbangan bagi Nikon user jika Yongnuo mampu menekan harga hingga di kisaran 1 juta rupiah atau kurang dengan kualitas yang tak terlalu berbeda jauh. Bagaimana menurut anda ?

(Sumber : Nikonrumors)

Baca Juga...

1 Response

  1. imam says:

    Belum keluar ya yang for nikon ..nunggu” nih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *