Lucunya Foto Anjing Husky Peliharaan Fotografer Asal Rusia Ini !

Kisah pertemuan Erica Tcogoeva seorang fotografer asal Rusia ini dengan anjingnya cukup unik, sebuah cerita yang membawanya bertemu dengan anjing kesayangannya seekor husky siberian yang sangat menggemaskan. Seperti dilansir dari Bored Panda, Erica lahir di Vladikavkaz ibu kota republik North Ossetia-Alania, sebuah subjek federal Rusia yang berbentuk republik. Erica memiliki kegemaran tersendiri dalam menggambar ilustrasi , dia menggambar pertama kali di sebuah amplop yang dia temukan di rumah neneknya.

Beberapa tahun setelah insiden menggambar pertama kalinya itu, Erica mengikuti kursus menggambar di akademi, setelah selesai dia pun bersiap untuk memasuki universitas khusus arsitektur. Di tahap ini dia ragu karena ternyata Erica juga memiliki kegemaran lainnya yang bertolak belakang dari yang pertama yaitu menjadi seorang dokter hewan.  Dua hal yang begitu bertentangan ini pun menjadi konflik tersendiri bagi Erica, tapi akhirnya dia memutuskan untuk tidak menjadi doker hewan malah setelah dia memiliki anjingnya sendiri.

Bagaimana sampai dia menemukan anjingnya sendiri kurang jelas, tapi pada satu waktu Erica pergi ke peternak hewan dan menemukan Spock, anjing husky siberian berwarna hitam putih. Dari situlah dia mulai terhubung dengan para peternak (breeder) di Olgivanshow. Meski saat ini Erica berprofesi sebagai ilustrator profesional, namun jika melihat foto-fotonya di instagram bisa kita lihat kecintaannya kepada anjing yang masih begitu besar. Lihat saja foto-foto dari anak anjing di bawah ini, begitu sangat menggemaskan.

anjing husky

anjing husky2

 

Foto kiriman Erica Tcogoeva (@erikaeasy) pada

Foto kiriman Erica Tcogoeva (@erikaeasy) pada

 

 

Foto kiriman Erica Tcogoeva (@erikaeasy) pada

Anda bisa melihat foto-foto menggemaskan lainnya dari anjing-anjing lucu ini di akun Instagram Erica atau di akun Facebooknya. Dijamin pasti akan langsung iri melihat anjing-anjing yang super cute ini.

All images © Erica Tcogoeva

(Sumber : Boredpanda)

Baca Juga...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *