Video Unik : Pria Ini Merusak GoPro Miliknya Hanya Dengan Satu Tembakan Bola Golf !

Entah apa yang dipikirkan Corey saat dia melihat kamera GoPronya rusak, bukan karena kesalahan orang lain tapi dia sendiri yang merusaknya. Ironisnya kamera GoPro itu baru saja dibelinya dan baru dipakai sekali waktu hari naas tersebut.

Corey baru saja memiliki kamera aksi GoPro Hero2 dan tampaknya dia ingin segera menggunakannya untuk merekam aksinya saat bermain golf. Hari itu merupakan pertama kali Corey merekam menggunakan kamera tersebut yang tampaknya juga menjadi hari terakhirnya. Alih-alih meletakkan kamera GoPro Hero2 di belakang atau disamping dirinya, Corey malah menempatkannya di depan.

Mungkin maksudnya adalah supaya video yang terekam lebih dramatis atau tampak lebih keren, mungkin. Sayangnya selesai mengambil ancang-ancang, bola pertama yang dipukulnya bukannya melayang jauh ke arah hole lapangan golf itu, bola tersebut malah dengan kencang (dan sangat tepat) mengarah ke kamera GoPro Hero2 yang ditempatkan Corey di depannya. Tak ayal kamera itu langsung rusak diterjang bola golf. Dalam sisa rekaman sejak terkena bola, bisa dilihat bagian depan kamera yang rusak dan terlepas. Lihat videonya di bawah ini.

 

Merasa mengabadikan momen langka, Corey kemudian mengupload video pertama dan terakhir karya GoPro Hero2 miliknya ke Youtube. Video itu pun kemudian menjadi viral di internet, saat artikel ini dirilis tak kurang dari 179 ribu orang sudah menonton video tersebut. Beruntungnya bagi Corey, video itu menarik perhatian pihak GoPro sendiri,dalam salah satu komentar mereka menjanjikan akan mengganti GoPro Hero2 milik Corey yang rusak tersebut dengan GoPro Hero4 Session, sebuah kamera mungil yang belum lama ini dirilis oleh GoPro. Bahkan pihak GoPro sempat melontarkan joke bahwa kamera Hero4 Session nantinya merupakan target yang sulit untuk bola golf karena ukurannya yang sangat mungil itu.

Screen shot

So… Betapa beruntungnya Corey, kehilangan kamera GoPro Hero2 dalam sekali pukulan bola golf, kemudian mendapatkan ganti Hero4 Session yang baru gratis. Hmm bagaimana menurut anda? Punya pengalaman lainnya dengan kamera aksi milik GoPro? Jangan lupa untuk membagikannya di kolom komentar.

(Sumber : Coreyeroc, Petapixel)

Baca Juga...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *