Ketika Foto Promo HTC Dipotret Menggunakan Iphone

Beberapa hari yang lalu, pabrikan smartphone asal Taiwan HTC, memperkenalkan produk mereka HTC One M9 edisi spesial, produk ini keseluruhan bodinya dilapisi emas 24 karat. Produk ini dibuat terbatas untuk merayakan selesainya final liga Champions dan berakhirnya musim ini. Namun menariknya, foto promo tersebut malah dipotret dengan menggunakan kamera sebuah Iphone 6.
Ketika Foto Promo HTC Dipotret Menggunakan Iphone
HTC One M9 Gold Edition. Sumber : Petapixel.com

 

Foto yang membuat ramai itu diposting HTC lewat akun twitter resmi mereka, bisa anda lihat sendiri pada bayangan yang terbentuk di foto tersebut, menunjukkan dengan jelas kamera yang digunakan untuk memotret adalah sebuah Iphone 6, entah alasan apa sehingga mereka menggunakan Iphone, dibandingkan menggunakan kamera smartphone itu sendiri. Setelah mendapat banyak tanggapan dari netizen, tweet dari akun tersebut tak berapa lama langsung dihapus dan diganti dengan foto yang lain.

Ketika Foto Promo HTC Dipotret Menggunakan Iphone

 

Ketika Foto Promo HTC Dipotret Menggunakan Iphone
Bayangan Iphone 6 yang digunakan memotret. Sumber : Petapixel.com

Sebelumnya HTC One M9 mendapat review yang kurang bagus dari situs web pemeringkat sensor kamera, DXoMark. Setelah mendapat pembaharuan perangkat lunak yang memungkinkan kameranya memotret dalam format RAW, tentu ini menjadi blunder serius bagi HTC dengan segala upaya mereka. Malah bisa saja foto ini menjadi kampanye Apple, foto berikut diambil dengan menggunakan Iphone 6 hehe.
Baca juga :

 

Baca Juga...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *