Foto Unik Persahabatan Anjing, Burung Dan Hamster

Sebuah akun instagram dari seekor anjing goldenretriever bernama Bob menarik perhatian pengguna layanan instagram,tak kurang dari 89ribu followers yang mengikuti setiap postingan foto si Bob, uniknya Bob ini memiliki kawan-kawan yang sering dia pamerkan dalam postingan foto-fotonya. Uniknya kawan-kawan si Bob ini bukanlah sesama anjing, melainkan delapan ekor burung serta satu ekor hamster. Dalam foto-foto yang dipamerkan tampak bagaimana akurnya si Bob dan juga kawan-kawannya.

Foto kiriman Bob (@bob_goldenretriever) pada

  Anda akan dibuat iri dengan foto-foto yang ada di instagramnya si Bob, betapa imut dan lucunya binatang-binatang ini, bahkan dalam satu postingan foto tampak si Bob sementara mengenakan topi dan di atas topinya bertengger dua ekor burung kawannya itu.  Mungkin si Bob ini akan berpikir “Apa hanya perasaanku saja, tapi kok topinya bertambah berat yaaa..” Hahaha

 

 

 

Foto kiriman Bob (@bob_goldenretriever) pada

 

Foto kiriman Bob (@bob_goldenretriever) pada

Akun ini sebenarnya milik dari seorang pecinta hewan asal Sao Paolo Brazil, Luis Higa Junior. Higa mengungkapkan bahwa awalnya dia hanya ingin mengamati bagaimana perilaku hewan peliharaannya ini, berawal dari Bob si anjing dari jenis goldenretriever berusia 2 tahun ini kemudian dia mulai menambahkan hewan-hewan lainnya. Seiring dengan itulah popularitas hewan peliharaannya ini semakin naik bahkan diliput oleh media-media besar.

  Foto kiriman Bob (@bob_goldenretriever) pada

Sebuah inspirasi menarik, anjing memang merupakan sahabat terbaik manusia tapi dia juga bisa akrab dan berteman dengan hewan-hewan lainnya. Bagaimana dengan kita manusia? Haha.. Jika anda pecinta hewan dan ingin melihat aksi menggemaskan anjing dan burung bersama seekor hamster ini, langsung saja kunjungi akun si Bob di @bob_goldenretriever ini.

All images © Luis Higa Junior

(Sumber : Petapixel )

Baca juga : 4 Tips Sederhana Agar Foto Anda Tetap Tajam

Baca Juga...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *