Sampel Foto Dengan Lensa Nikon 24-70mm F/2.8E ED VR

Beberapa waktu lalu Nikon meluncurkan lensa baru mereka untuk panjang fokal lensa populer, Nikkor 24-70mm f/2.8E ED VR. Lensa yang ditujukan untuk format  kamera full frame ini merupakan lensa Nikon terbaru dengan mengusung berbagai macam teknologi teranyar termasuk teknologi diafragma elektromagnetik. Dengan teknologi ini, Nikon mengklaim bahwa eksposure yang akan didapatkan fotografer stabil, sekalipun menggunakan shutter speed yang tinggi. Selain itu Nikon juga menyematkan fitur vibration reduction di lensa baru ini, dengan begitu anda bisa menggunakan shutter speed yang cukup rendah tanpa takut fotonya akan blur.

Nikon baru-baru ini merilis postingan di akun Flickr Nikon Europe, sampel foto yang dipotret menggunakan lensa baru Nikon, Nikkor 24-70mm f/2.8E ED. Anda bisa melihat contoh fotonya di bawah ini.

AF-S NIKKOR 24–70mm f/2.8E ED VR

Anda bisa melihat betapa tajamnya sampel foto-foto ini, saat dilihat di Flickr anda bisa zoom dan melihat sampai detil-detilnya.

Maximum aperture | AF-S NIKKOR 24–70mm f/2.8E ED VR

 Nano cyrstal coat | AF-S NIKKOR 24–70mm f/2.8E ED VR

Maximum aperture | F2.8_70mm AF-S NIKKOR 24–70mm f/2.8E ED VRLensa ini menggantikan lensa Nikon versi sebelumnya, AF-S Nikkor 24-70mm f/2.8 G ED yang dirilis pada tahun 2007 lalu. Membutuhkan waktu 8 tahun bagi Nikon untuk memperbaharui lini lensanya ini, termasuk dengan menambahkan fitur VR yang memang sudah dinantikan oleh kebanyakan fotografer. Kini kita tinggal menunggu kapan kehadiran lensa 24-70mm yang dilengkapi image stabilizer versi Canon. Menurut anda kapan kira-kira Canon akan merilis lensanya tersebut ?

All images © Nikon Europe

(Sumber : Nikon EuropeNikon Rumors

Baca Juga...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *