Instagram Uji Fitur Multiple Account! Upload Foto Dengan Banyak Akun Bukan Masalah Lagi

Penggunaan banyak akun Instagram sekaligus dalam satu perangkat smartphone, tampaknya akan menjadi fitur berikutnya yang diusung oleh aplikasi berbagi foto populer Instagram.

Selama ini pengguna Instagram yang ingin menggunakan beberapa akun sekaligus dalam smartphonenya, terpaksa harus memasang aplikasi pihak ketiga, atau jika tak mau maka terpaksa harus direpotkan dengan berganti akun secara manual dengan cara sign out.

Instagram Akan Mendukung Multiple Akun?

Namun kini, seperti dilansir dari Androidpolice, fitur multiple akun ini mulai diuji oleh pihak Instagram dengan melibatkan para beta tester dari berbagai belahan dunia.

Versi Instagram 7.12.0 adalah versi Instagram yang sementara diuji, versi ini memungkinkan pengguna untuk bisa memiliki akun lebih dari satu, dalam satu kali log in! Tentunya fitur ini akan sangat berguna bagi mereka yang selama ini memiliki akun lebih dari satu, atau yang memiliki akun Instagram bisnis dan juga akun pribadi secara bersamaan.

Bagi kalangan fotografer tentu ini menjadi kabar yang menyenangkan, akan mudah memposting foto dengan tetap mengusung konsep profesional tanpa harus kehilangan kesempatan berbagi secara pribadi dengan keluarga dan teman-teman.

Menariknya kita juga bisa turut serta sebagai betatester dengan cara mendaftarkan diri di forum khususnya ataupun langsung mendownload APK file Instagramnya.

Instagram multiple account

Untuk log in tetap sama seperti cara log in aplikasi Instagram biasanya, hanya saja pada versi ini kita bisa menambahkan akun lainnya di settingan yang ada.

Jika akun kedua berhasil ditambahkan, maka kita bisa berganti akun dengan menggunakan menu tersendiri di laman profil pengguna.

Semoga saja fitur ini akan segera direalisasikan oleh pihak Instagram, dalam versi final bagi pengguna secara keseluruhan. Semoga saja.

(Via : AndroidpoliceFro_Rogue)

Baca Juga...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *